• Penyelenggaran Perjalanan Umroh dan Haji Plus sejak 1990.
  • ”Umroh yang pertama dan umroh berikutnya adalah sebagai penghapus dosa yang terjadi diantara keduanya. Adapun haji yang mabrur, tidak ada balasnya kecuali surga.” (HR.. Bukhari)
  • ”Barang siapa mengerjakan haji semata-mata karena Allah, tidak berkata keji dan tidak berbuat jahat, maka ia pulang seperti bayi baru dilahirkan oleh ibunya.” (HR. Bukhari )
  • Terbang Bersama Pesawat Garuda dan Pesawat Emirates
  • Hotel Yang Nyaman dan Dekat Masjid membuat jamaah menjadi lebih khusuk beribadah
  • Tausiah disajikan setiap hari sebagai siraman rohani yang menentramkan jiwa
  • “ Makanan Disajikan Prasmanan 3x sehari Cita Rasa Masakan Indonesia“
  • “ Bis yang luas dan Ber Ac memberikan kenyamanan ibadah jamaah dalam berwisata religi“
  • “ Menikmati suasana ziarah ke Padang Arafah dan merasakan sensai menaiki unta“
  • “Program Dahsyat Membuat Orang Menjadi Mampu Untuk Umroh / Haji dan Sekaligus Membuat Orang itu Sejahtera “

Minggu, 25 Desember 2011

Profil Perusahaan Arminareka Perdana






PT. Arminareka Perdana adalah Biro legal formal yang didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990 di Jakarta oleh Bapak Drs.H.Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat.

Dan hingga saat ini , perusahaan telah memberangkatkan lebih dari 27.500 jamaah umroh dan Haji ke tanah suci dari seluruh Indonesia dan memiliki cabang & kantor perwakilan di lebih dari 150 Kota 33 Provinsi di Indonesia, Malaysia, Hongkong, dan Dubai.

Dengan perincian memberangkatkan rata-rata 300 jamaah haji plus tiap tahunnya dan tahun 2011 sudah terdaftar ±500 calon jamaah haji plus, serta memberangkatkan rata-rata 300 s/d 700 jamaah umrah untuk tiap bulannya di seluruh Indonesia.

Alhamdulilah, dalam waktu 20 tahun kami telah mencapai peringkat travel terbesar kedua (2) di Indonesia berdasarkan jumlah Net sales Umrah Garuda Airline (GA) pada tahun 2009, dan pada tahun 2010 telah berhasil mencapai peringkat Pertama Net sales Umrah Garuda Airline (sumber Jawapos, Rabu 1 September 2010)

Untuk meningkatkan pemasaran jasa travel perjalanan ibadah haji dan umrah tersebut, pada tanggal 13 mei 2008, Devisi Marketing PT Arminareka Perdana menerapkan Program ARUS ( Armina Utama Sukses ) sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah. Untuk menangani program, ini PT. Arminareka Perdana membuat tim khusus dalam bentuk PT dengan nama PT Armina Utama Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar